sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 00:12 WIB

Bali United Babak Belur, Teco Soroti Komunikasi dan Finishing

Suriyatman - detikSport
Bali United dihajar Borneo FC karena komunikasi tim dan finishing yang buruk. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Bali United dihajar Borneo FC karena komunikasi tim dan finishing yang buruk. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Samarinda - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyoroti komunikasi antarpemain dan finishing yang buruk. Menyusul kekalahan telak di kandang Borneo FC 0-6 di Liga 1.

Bertandang ke Stadion Segiri, Jumat (18/10/2019), Bali United tertinggal satu gol di babak pertama Borneo membuka keunggulan lewat Lerby Eliandry. Setelah turun minum, Bali United diberondong lima gol lain dari Renan Silva (2), Terens Puhiri (2) dan Rifal Lastori.


Kekalahan ini memang belum cukup untuk menggoyahkan Serdadu Tridatu di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 48 poin hasil 21 pertandingan. Namun, hasil tersebut menandai berakhirnya laju tidak terkalahkan Bali United dalam 12 pertandingan.

"Ini bukan murni kesalahan para pemain, saya juga bersalah atas kekalahan ini, kami sudah berbuat yang terbaik namun hasil akhir yang kurang baik bagi kami," kata Teco usai pertandingan.

"Kami bermain cukup baik, beberapa peluang tercipta namun sayang beberapa keputusan wasit yang kerap menyatakan offside membuat permainan anak asuhnya sulit berkembang, namun secara permainan mereka bermain cukup baik di babak pertama, bahkan gol tuan rumah tercipta dari set-piece bola mati."


"Komunikasi didalam tim sangat buruk sehingga tuan rumah bisa buat banyak gol, namun kita harus melupakan pertandingan malam ini dan kita harus kembali fokus menghadapi pertandingan di rumah."

"Kita banyak peluang namun finishing yang kurang baik," tutup mantan pembesut Persija Jakarta itu.




Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com