sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 16:58 WIB

Sempat Batal, PSM Vs Persija Jadi Bertanding

Randy Prasatya - detikSport
PSM Makassar vs Persija Jakarta jadi bertanding. (Foto: dok. Persija Jakarta) PSM Makassar vs Persija Jakarta jadi bertanding. (Foto: dok. Persija Jakarta)
Jakarta - PSM Makassar vs Persija Jakarta sempat tak dapat izin bertanding. Kini, semua berjalan normal dan laga tetap bergulir sesuai jadwal Liga 1 2019.

PSM vs Persija berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam waktu setempat. Laga ini sebelumnya tak dapat izin dari pihak kepolisian.

Izin tak diberikan karena bertepatan dengan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'aruf Amin. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani pada Kamis (17/10/2019), mengatakan polisi ingin fokus pada pengamanan daerah-daerah.

Pada kenyataannya laga tetap berjalan sesuai jadwal semula. Persija dan PSM sudah menggelar konferensi jelang pertandingan, Sabtu (19/10/2019) sore. Macan Kemayoran juga langsung menggelar tes lapangan selepas konferensi pers.


"Pertandingan tetap berjalan sesuai jadwal. Semua pihak terkait sudah sepakat dan digelar dengan penonton," kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada detikSport.

"Penjualan tiket masih sedang dalam diskusi karena ini penjualan online, waktu sangat mepet," sambungnya.

Manajer Persija, Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko, sudah menyatakan pertandingan tetap berjalan.

"Jadi bertanding," kata Ardhi dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi oleh detikSport.




Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com