sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 08:04 WIB

Persija: Dengan atau Tanpa Penonton, Lawan PSM Tak Ada Bedanya

Ibnu Munsir - detikSport
Persija Jakarta dijamu PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom) Persija Jakarta dijamu PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - PSM Makassar vs Persija Jakarta terancam digelar tanpa penonton. Bagi Macan Kemayoran, tak ada bedanya laga digelar dengan atau tanpa penonton.

PSM vs Persija di lanjutan Liga 1 akhirnya bisa dihelat, Minggu (20/10/2019). Sebelumnya, duel ini tak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian karena berbarengan dengan pelantikan presiden terpilih Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

Pertandingan di Stadion Andi Mattalatta terancam digelar tanpa penonton. Sebabnya, pihak kepolisian fokus untuk menjaga keamanan daerah.

Berkaca pada leg II final Piala Indonesia, ada pelemparan kaca bus pemain Persija oleh kelompok suporter PSM. Oleh karena itu, wajar kalau ada wacana menggelar laga tanpa penonton.




Pelatih Persija, Edson Araujo Tavares, menyebutkan bahwa tak ada bedanya PSM bermain dengan dukungan suporter atau tidak.

"Total pemain dibawa 20 terkait apakah dengan penonton atau tanpa penonton, tadi dia bilang sejauh ini belum ada kepastian dan tapi bagi Persija Jakarta mereka tidak ada masalah ada penoton atau tidak dan kita ada posisi bawa datang bertanding," kata Tavarez di stadion Andi Mattalatta.

Persija tak tampil penuh saat dijamu PSM. Ismed Sofyan salah satu pemain yang absen. Tavares menegaskan bahwa tim asuhannya tetap fokus menjalani laga.

"Bahwa kami disini punya fokus yang berbeda dan perasaan agak berbeda ini karena ada beberapa pemain tidak ikut ya, nama disebutkan tadi, tapi ya itulah tadi bahwa tim ini intinya siap meskipun ada beberapa pemain tidak ada seperti Ismed," kata pelatih asal Brasil itu.





Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com