sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 08:13 WIB

Semen Padang Sedang Menanjak, Madura United Waspada

Jeka Kampai - detikSport
Aksi Semen Padang saat mencuri kemenangan di kandang Persija Jakarta. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Aksi Semen Padang saat mencuri kemenangan di kandang Persija Jakarta. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Semen Padang sedang menanjak belakangan ini. Madura United pun waspada saat melawat ke markas Kabau Sirah di lanjutan Liga 1 2019.

Sejak ditangani Eduardo Almeida, Semen Padang sudah tak menelan kekekalahan di lima laga terakhir. Rinciannya, mereka menang tiga kali dan dua kali mencatatkan hasil imbang. Catatan itu menjadi modal bagus menatap Semen Padang vs Madura United digelar, Minggu (20/10/2019).

Pelatih Madura United, Rasiman bahkan menyebut, Semen Padang yang bisa menang di dua laga tandang, yakni melawan Badak Lampung dan Persija sebagai sebuah pertandingan terbaik.

"Menang di kandang lawan, Lampung dan Persija bagi saya itu adalah salah satu pertandingan terbaik Semen Padang. Kami harus mewaspadai tren itu," kata Rasiman kepada wartawan di Padang, Sabtu (19/10/2019), dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.




Ia menyatakan, masuknya tiga pemain baru, yakni Yoo-Hyun Goo, Vanderlei Fransisco daan Flavio Beck Junior, membawa perubahan di tim Kabau Sirah.

"Tim Semen Padang menjadi lebih kuat dan hidup. Tentunya ini harus kami waspadai," katanya.

Rasiman menyatakan akan menghindari banyak kesalahan, agar tidak ada counter attack dari tuan rumah, karena serangan baik bisa menjadi kelebihan Semen Padang.

"Kami hindari banyak kesalahan agar counter attack tak terjadi. Tapi saya pikir, Semen Padang akan bermain terbuka. Mereka akan confidence untuk menyerang," katanya.

"Kami datang bukan untuk main aman, tapi main terbuka. Semen Padang akan percaya diri untuk main menyerang, tidak sama dengan main di Pamekasan dimana mereka bermain bertahan," katanya lagi.









Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com