sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 08:29 WIB

PSM Tak Mau Terkecoh dengan Posisi Persija di Klasemen

Reinhard Soplantila - detikSport
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak menganggap remeh Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak menganggap remeh Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Makassar - PSM Makassar menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019. Juku Eja tak mau terkecoh dengan posisi Macan Kemayoran di klasemen.

Persija vs PSM berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019). Duel ini meupakan pertemuan keempat antara PSM dengan Persija.

Sebelumnya, PSM dan Persija dua kali berhadapan di final Piala Indonesia. PSM menang sekali, dan Persija menang sekali.

Sementara pada putaran pertama Liga 1, tim Ayam Jantan dari Timur dan tim Ibu Kota bermain imbang 2-2. Dengan hasil-hasil itu, rekor pertemuan PSM dan Persija tahun ini masih imbang.




Oleh karena itu, pelatih PSM, Darije Kalezic, tak menganggap enteng laga melawan tim penghuni degradasi. Persija saat ini ada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan raihan 20 angka. Persija sudah menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

"Sebelum bicara soal Persija saya harus bicara ke pertandingan sebelumnya dimana kami punya perasaan yang bagus sebelum pertandingan, di mana kami yakin bahwa kami akan melakukan ini dengan benar. Saya juga memiliki perasaan yang sama bahwa pemain ingin melanjutkan hal ini ke depannya," kata Kalezic kepada pewarta di Stadion Andi Mattalatta.

"Persija berada di klasemen yang rendah ini tidak cerminkan kualitas dari individu di tim mereka, kami cukup tahu Persija karena kami sudah melawan mereka tiga kali musim ini dan mereka juga mengetahui kami."

"Kami harus memfokuskan diri kita untuk bermain di level yang seharusnya kami bermain, jika itu dilakukan saya kira kami akan menang," Darije menuturkan.



Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com