sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 11:08 WIB

Usai Dikalahkan Semen Padang, Persija Cari Pelampiasan di Markas PSM

Ibnu Munsir - detikSport
Persija jakarta usai dikalahkan Semen Padang FC menjalani laga tandang ke markas PSM Makassar. (Agung Pambudhy/detikSport) Persija jakarta usai dikalahkan Semen Padang FC menjalani laga tandang ke markas PSM Makassar. (Agung Pambudhy/detikSport)
Makassar - Persija Jakarta bertekad bangkit di kandang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Itu demi memperbaiki mental skuat Macan Kemayoran usai dikalahkan Semen Padang FC.

Persija bertandang ke markas PSM di Stadion Mattoanging, Minggu (20/10/2019). Persija sedang terluka usai dikalahkan Semen Padang 1-3 dan terjerembab ke zona degradasi.

Bek Persija, Fachrudin Ariyanto, akan tampil sekuat tenaga untuk meraih tiga poin. Dia memprediksi laga itu akan berlangsung menarik.


"Menurut saya pertandingan penting bagi kita karena kita habis kehilangan poin di home, bisa tak bisa harus semangat," kata Fachrudin, Sabtu (19/10/2019).

"Kami harus fokus untuk pertandingan besok melawan PSM Makassar dan curi poin disini," dia menjelaskan.

Laga itu sempat tak mendapatkan izin karena berbarengan dengan pelantikan presiden terpilih Joko Widodo dan Ma'aruf Amin. Tapi, dalam prosesnya bisa digelar setelah mengantongi izin dari kepolisian.





Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com