Jadwal Liga 1 Hari Ini: Semen Padang Vs Madura United, PSM Vs Persija

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 20 Okt 2019 11:07 WIB
Jadwal Liga 1 2019 hari ini (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Liga 1 2019 akan menggelar tiga laga pekan ke-23 hari ini. Salah satunya adalah duel ulangan final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Pertandingan hari Minggu, (20/10/2019), dibuka oleh Semen Padang yang akan menghadapi Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, mulai pukul 16.00 WIB. Tuan rumah yang baru saja keluar dari zona degradasi akan berupaya melanjutkan tren positif mereka di laga ini.

Kabau Sirah tercatat tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Lebih hebatnya lagi empat laga di antaranya adalah laga tandang.



Namun misi mereka tersebut bakal mendapat ujian dari Madura United yang juga butuh kemenangan di laga ini. Tiga angka akan membuat Sapeh Kerab memangkas jarak dengan Bali United di puncak klasemen menjadi delapan angka.

Setelah itu, bakal berlangsung duel antara Persipura Jayapura dan Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim hanya berbeda satu tingkat di klasemen.

Arema berada di posisi keenam sementara Persipura di urutan ke-7. Kedua tim memiliki poin yang sama yaitu 33.

Di saat yang bersama, PSM menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Posisi Persija yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah bakal dimanfaatkan oleh Juku Eja untuk meraih angka penuh.

Peluang PSM meraih angka penuh semakin besar karena mereka punya catatan apik di kandang. Pasukan Darija Kalezic hanya sekali kalah musim ini.

Meski di atas angin, PSM tetap perlu waspada. Pasalnya Persija jelas bertekad mencuri angka di laga ini demi keluar dari zona degradasi.

Jadwal Liga 1, Minggu (20/10)

16.00 WIB - Semen Padang vs Madura United - Stadion Haji Agus Salim (Live Indosiar)

18.30 WIB - Persipura Jayapura vs Arema FC - Stadion Aji Imbut

18.30 WIB - PSM Makassar vs Persija Jakarta - Stadion Andi Mattalatta (Live Indosiar)



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)