sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 22:26 WIB

Ini Momentum, Persija!

Ibnu Munsir - detikSport
Persija Jakarta menang 1-0 di markas PSM Makassar. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport) Persija Jakarta menang 1-0 di markas PSM Makassar. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta sukses meraih angka penuh saat melawat ke PSM Makassar. Kemenangan ini jadi momentum penting untuk mengamankan posisi dari zona degradasi.

Persija menang 1-0 saat bertandang ke Stadion Mattoanging, Minggu (20/10/2019) malam WIB dalam lanjutan Liga 1. Satu-satunya gol dicetak Marko Simic di menit ke-86.

Tiga poin ini amat krusial untuk 'Macan Kemayoran', yang dalam dua pertandingan terakhirnya menelan kekalahan. Hasil positif ini jadi momentum untuk memperbaiki posisi.


Persija naik ke posisi 13 klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 23 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, satu poin dari zona merah.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Sudirman menyebut absennya Marc Anthony Klok sedikit membantu timnya.

"Pertandingan sudah selesai, Alhamdullilah Persija bisa menang. Ini poin penting karena dua pertandingan terakhir kalah dan ini menjadi batu loncatan untuk pertandingan berikutnya dan Insya Allah tiga poin lagi," kata ungkap Sudirman.



Persija selanjutnya ditunggu laga tricky kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10) mendatang. PSS saat ini ada di posisi lima klasemen dengan 35 poin dari 23 pertandingan.

Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com