sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 05:44 WIB

Semen Padang Layak Menang Cuma Kurang Beruntung

Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang merasa layak menang atas Madura United. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Semen Padang merasa layak menang atas Madura United. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Padang - Semen Padang dikalahkan Madura United 1-2 di Liga 1. Bek Semen Padang Muhammad Rifki meyakini, timnya bisa saja menang hanya kurang beruntung.

Semen Padang menjamu Madura United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/2019). Publik tuan rumah dikejutkan dengan gol Aleksandar Rakic di menit ke-23, yang baru bisa dibalas Karl Max di menit ke-75. Gol Diego Assis di menit ke-90 memastikan Semen Padang gigit jari.


Bagi Semen Padang, kekalahan ini mengembalikan mereka ke zona degradasi. Kabau Sirah kini menduduki peringkat 16 klasemen sementara usai mengumpulkan 22 poin dari 23 pertandingan, sekaligus mengakhiri rangkaian tidak terkalahkan yang berjalan dalam lima pertandingan.

"Saya melihatnya justru melihat kita mampu mengimbangi (permainan) Madura United. Kami layak menang, tapi kurang beruntung," kata Rifki kepada wartawan usai laga.


"Kami punya banyak peluang, namun gagal di finishing, sehingga tidak ada gol. Tim Madura United punya beberapa peluang saja, tapi bisa menciptakan dua gol," kata dia.

Kelemahan itu harus menjadi catatan penting bagi semua tim dalam menghadapi laga berikutnya. Pada tengah pekan ini, Semen Padang akan menjamu, Persipura Jayapura pada Kamis (24/10).

[Gambas:Opta]

Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com