sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 10:59 WIB

Jakmania, Persija Masih Terus Butuh Dukunganmu

Ibnu Munsir - detikSport
Beberapa laga kandang Persija Jakarta sepi penonton karena Macan Kemayoran sedang menurun. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Beberapa laga kandang Persija Jakarta sepi penonton karena Macan Kemayoran sedang menurun. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -
Persija Jakarta sementara bebas dari zona degradasi usai menaklukkan PSM Makassar. Macan Kemayoran masih membutuhkan dukungan Jakmania agar bertahan di Liga 1.

Persija memetik kemenangan 1-0 atas PSM dalam duel di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019). Gol dari Marko Simic menjadi penentu kemenangan tim Ibu Kota.

Di klasemen Liga 1, Persija kini ada di posisi ke-13 dengan raihan 23 poin. Mereka berjarak satu angka dari Semen Padang yang ada di zona merah.

Oleh karena itu, asisten pelatih Persija, Sudirman, meminta The Jakmania terus memberi dukungan.




"Tetap dukung kami dan kami akan berjuang untuk laga yang akan dayang. Kami akan selalu berjuang untuk kemenangan dan kami harap The Jakmania selalu mendukung kami," Sudirman kepada pewarta di Makassar.

"Intinya kami selalu meyakinkan pemain yang masuk lapangan selalu untuk menang bukan untuk seri, itu diterapkan pada tim Persija Jakarta," jelasnya.

Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa, mensyukuri tiga poin atas PSM. Dia juga bilang bahwa dirinya sudah biasa dengan tekanan dari para pendukung tim lawan.

"Alhamdulliah 3 poin kita bersyukur pada Allah 3 poin dan bisa lanjut lagi ke depanya, tidak ada kata lain lagi," kata Rezaldi.

"Tidak ada masalah, masalah tekanan sudah biasa ya, dan PSM Makassar dewasa," dia menambahkan.







Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com