sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 11:28 WIB

Ezechiel N'Douassel Fit Bela Persib Vs Bhayangkara FC

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, fit untuk laga melawan Bhayangkara FC. ( Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, fit untuk laga melawan Bhayangkara FC. ( Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bali - Ezechiel N'Douassel sudah berlatih penuh dengan Persib Bandung usai membela Timnas Chad. Dia disebut sudah fit saat Maung Bandung melawan Bhayangkara FC.

N'Douassel cuma menjadi pemain pengganti saat Persib memetik kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2019. Dia baru masuk dalam 10 menit terakhir pertandingan menggantikan Esteban Vizcarra.

Menatap lawatan ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), Persib langsung melakukan persiapan di Bali. N'Douassel sudah berlatih penuh, pelatih Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi terakhir pemain 31 tahun.




"Ezechiel baru saja dari perjalanan jauh usai membela Timnas Chad, jadi harus punya kondisi bagus kemarin dan tentunya pemulihannya berjalan cepat. Dia siap bermain untuk tim lagi," kata Rene Alberts di situs Persib.

Rene Alberts juga mengungkapkan Persib sedang dalam motivasi tinggi setelah bangkit dengan menghajar Bajul Ijo.

"Kondisi pemain dalam keadaan baik. Mereka sangat termotivasi apalagi kemarin mendapat poin penuh. Saat ini kami meningkatkan mental untuk bisa meraih poin. Bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion. Jadi kami hanya fokus di lapangan dan ambil tiga poin," kata pelatih asal Belanda itu.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com