sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 12:55 WIB

Agar Recovery Maksimal, Persib Tetap Latihan di Bali

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkap alasan tetap berlatih di Bali. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkap alasan tetap berlatih di Bali. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bali - Persib Bandung memutuskan untuk berlatih di Bali menatap lawatan ke markas Bhayangkara FC. Hal itu ditempuh agar recovery pemain Maung Bandung maksimal.

Persib menjalani partai 'usiran' saat menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim kebanggaan Bobotoh menang 4-1.

Usai laga, Persib tak langsung balik ke Bandung. Mereka menggelar latihan di Gelora Samudra, Bali. Latihan itu digelar sebagai persiapan dijamu Bhayangkara FC.




Bhayangkara FC vs Persib digelar di stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Pelatih Persib, Robert Rene Albert ingin memangkas waktu perjalanan anak-anak asuhnya.

"Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tidak ingin banyak perjalanan. Kalau ke Bandung harus ke Kertajati melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi delay. Maka perjalanan bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam, dan kami kehilangan waktu di Bandung," kata Rene Alberts di situs Persib.

"Kami hilangkan perjalanan itu dan latihan di Bali. Pemain melakukan latihan recovery. Mereka mengisi lagi energi mereka untuk lawan Bhayangkara. Kami bisa mendapat dua latihan lagi untuk fokus ke pertandingan selanjutnya sebelum kami lawan Bhayangkara pada Rabu nanti," dia menambahkan.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com