sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 13:14 WIB

Persib Nilai Permainan Bhayangkara FC Sudah Berbeda

Mukhlis Dinillah - detikSport
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mewaspadai permainan Bhayangkara FC yang sudah berbeda. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mewaspadai permainan Bhayangkara FC yang sudah berbeda. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai permainan Bhayangkara FC sudah berbeda. The Guardian memang sudah mengganti pelatihnya.

Bhayangkara FC vs Persib dalam lanjutan Liga 1 digelar di Stadion PTIK, Rabu (23/10/2019). Bhayangkara FC sudah ditangani pelatih baru, Paul Munster. Dia menggantikan Alvredo Vera yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi manajemen klub.

Bersama Munster, Bhayangkara FC sudah menjalani enam laga. Ada dua kemenangan yang diraih, tiga hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Maung Bandung takluk dari Bhayangkara FC saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019. Robert tak ingin kehilangan poin lagi saat melawan Bhayangkara FC.

"Mereka bermain dengan gaya berbeda dibandingkan putaran pertama. Kami kehilangan poin di laga kandang kami di Bandung dan itu adalah salah satu match dimana harusnya ada penalti, dan juga gol di menit akhir karena kami kehilangan fokus di bek tengah. Maka kami harus jadi tim dengan mental berbeda dan fokus konsentrasi dengan tim," kata Robert, Senin (21/10/2019).




Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku sempat menyaksikan pertandingan terakhir Bhayangkara saat melawan PS Tira Persikabo. Bhayangkara bermain efektif dalam laga tersebut.

"Jika Bhayangkara bermain dengan gaya berbeda maka kami harus waspadai itu. Kami tahu bagaimana cara Bhayangkara mengalahkan PS Tira, kami tahu apa ekspektasi dan tentu kami antipasi hal itu," ungkap dia.

Kemenangan kontra Persebaya dengan skor 4-1 beberapa hari lalu menjadi modal penting bagi anak asuhnya. Timnya akan menekan Bhayangkara sejak menit awal.

"Kami tahu bagaimana gaya bermainnya, yang terpenting adalah kami bermain diawal menit seperti kemarin lawan Persebaya. Kami kurang bagus di 30 menit pertama. Kami mudah kehilangan posesion. Beruntung setelahnya kami bermain bagus setelah mencetak gol di menit 30," ujar Robert.




Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com