sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 18:30 WIB

Persela Berharap Alex Goncalves Tajam Lagi

Eko Sudjarwo - detikSport
Alex dos Santos Goncalves diharapkan bisa tajam lagi saat Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Alex dos Santos Goncalves diharapkan bisa tajam lagi saat Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Jakarta - Alex dos Santos Goncalves mejan dalam beberapa laga terakhir Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir berharap pemain Brasil itu bisa tajam lagi.

Alex memang masih menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1. Pemain asal Brasil itu sudah menorehkan 16 gol.

Dalam tiga pertandingan terakhir Persela di Liga 1, Alex sudah absen mencetak gol. Gol terakhir Alex dicetak saat Persela ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1.




Pelatih Persela, Nilmaizar, menilai mejannya Alex itu karena persoalan momen semata. Dia berdoa agar pemain 29 tahun itu bisa tajam lagi saat Persela menjamu Persebaya di Stadion Surajaya, Rabu (23/10/2019).

"Sebenarnya tinggal timing dia dalam mengeksekusi peluang jadi gol. Di depan gawang ada momen, tapi nggak gol, nah ini yang masalah," kata Nilmaizar selepas latihan, Senin (21/10/2019).

"Kualitas pemain itu kan ketika ada momen, jadi gol. Waktu putaran pertama, ketika dia dapat momen jadi gol, lawan Bali ada momen heading gol, lawan Tira ada momen gol, nah itu yang belum terlihat."

"Mudah-mudahan di pertandingan besok (lawan Persebaya), momen yang ada bisa dimanfaatkan," dia menambahkan.




Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com