sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 11:39 WIB

Bhayangkara FC Vs Persib Tanpa Bobotoh di PTIK

Lucas Aditya - detikSport
Persib Bandung tanpa dukungan Bobotoh di kandang Bhayangkara FC. (Foto: Wisma Putra/detikcom) Persib Bandung tanpa dukungan Bobotoh di kandang Bhayangkara FC. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - Persib Bandung akan berjuang sendirian saat melawat ke markas Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2019. Bobotoh dilarang datang ke stadion PTIK.

Bhayangkara FC vs Persib digelar, Rabu (23/10/2019). Pihak The Guardian memutuskan bahwa Bobotoh tak boleh mendukung langsung Maung Bandung di stadion.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengungkapkan bahwa pertimbangan keamanan menjadi alasan utama Bobotoh tak boleh melawat ke Jakarta.




"Lawan Persib kita main di sini (PTIK). Kita tak memberikan kuota untuk Bobotoh. Pertimbangannya karena rivalitas Jakarta dan Bandung. Saya tak ingin terjadi apa-apa. Jadi nanti suporter hanya ada Bharamania saja. Semua sisa laga kandang kita gelar di PTIK," kata Sumardji dikutip dari situs Bhayangkara FC.

Di musim lalu, Persib bisa membawa pulang hasil bagus dari markas Bhayangkara FC. Pangeran Biru menang 2-1, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang menjadi penentu kemenangan.

Persib mempunyai modal bagus menjelang lawatan ke markas Bhayangkara FC, mereka menang 4-1 atas Persebaya Surabaya.






Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com