sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 12:43 WIB

Satria Tama: Jangan Remehkan Timnas U-23 di SEA Games 2019

Randy Prasatya - detikSport
Satria Tama menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 bukan tim lemah. (Foto: Randy Prasatya/detikcom) Satria Tama menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 bukan tim lemah. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta - Satria Tama mengingatkan bahwa Timnas Indonesia U-23 tak boleh takut berada di grup neraka. Skuat Garuda bukan tim lemah.

Indonesia tergabung di Grup B dalam ajang SEA Games 2019. Di sana terdapat Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Grup Indonesia bisa dikatakan berat jika dibandingkan dengan Grup A yang ada Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Tama, yang masuk dalam skuat sementara Timnas U-23, menegaskan bahwa Indonesia bukan tim lemah. Garuda mudah juga harus diperhitungkan oleh lawan.


"Jangan takut, tapi kami harus waspada," kata Tama kepada pewarta usai memimpin tim latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019) sore WIB.

"Kami bukan tim lemah, kami juga tim yang bisa diperhitungkan. Masalah tim berat saya kira sama rata. Kami harus waspada tanpa perlu takut," kiper Madura United itu menegaskan.

Tama adalah salah satu kiper Indonesia saat di SEA Games 2017. Namanya meroket dengan bikin beberapa penyelamatan keren.



Simak Video " Atletik SEA Games Penuhi Target, PB PASI: Perlu Ada yang Diperbaiki"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com