sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 18:00 WIB

Jajal Lapangan di Stadion PTIK, Persib Diangkut Bus

Mercy Raya - detikSport
Foto: Agung Pambudhy/detikSport Foto: Agung Pambudhy/detikSport
Jakarta - Persib Bandung menjajal lapangan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan menjelang laga dengan Bhayangkara FC. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu diantara jemput dengan dua bus polisi.

Persib menjalani laga dengan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-24, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Mereka telah tiba di Jakarta dan menjalani latihan perdana sore ini.

Persib tiba di Stadion PTIK pada Selasa (22/10/2019) pukul 15.45 WIB. Mereka menumpang dua bus kepolisian yang masing-masing bus didampingi empat personel Brimob. Selain itu, mereka juga didampingi mobil patwal.


Supardi dkk kemudian menjalani latihan kurang lebih 2,5 jam. Total ada 23 pemain yang hadir pada latihan hari ini. Mereka adalah pemain yang habis berlaga dari Bali. Latihan digelar secara terbuka pada 15 menit pertama. Usai berlatih, penggawa Persib kembali diangkut dengan bus.

Moda transportasi itu berbeda dengan musim sebelumnya. Saat berlatih, juga menjelang laga dengan Bhayangkara, skuat Maung Bandung harus menunggang kendaraan taktis (rantis).

Penggunaan bus kepolisian sebagai kendaraan mereka berlatih diapresiasi pemain Persib, Supardi Nasir.

"Ya, kami percaya tentunya kepolisian lebih tahu. Jadi tidak masalah," kata Supardi kepada detikSport usai latihan.

"Imbauannya buat suporter sudah langsung dari manajer Bhayangkara jelas (Bobotoh) tak bisa datang. Ya, kami lebih melihat kemaslahatan bersama," ujar dia.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com