sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 18:51 WIB

AFF Futsal Championship: Sengit, Indonesia Imbang 0-0 dengan Vietnam

Putra Rusdi K - detikSport
Timnas Futsal Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Vietnam (Foto: dok. Federasi Futsal Indonesia (FFI)) Timnas Futsal Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Vietnam (Foto: dok. Federasi Futsal Indonesia (FFI))
Ho Chi Minh - Laga sengit terjadi saat Timnas Futsal Indonesia menghadapi Vietnam pada AFF Futsal Championship 2019. Kedua tim mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0 .

Indonesia menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga kedua Grup B AFF Futsal Championship 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Selasa (22/10/2019). Laga ini berlangsung sengit sejak awal laga.



Indonesia dan Vietnam saling berbalas peluang. Namun penampilan gemilang kedua kiper, Ho Van Y di kubu Vietnam dan Iksan Rahardian yang mengawal gawang Merah Putih, membuat laga imbang tanpa gol di babak pertama.

Pada babak kedua, The Golden Stars lebih dominan dalam melancarkan serangan. Indonesia mampu tampil disiplin untuk meredam gempuran tuan rumah.

Skor 0-0 tak berubah hingga laga usai. Hasil imbang ini membuat posisi Vietnam dan Indonesia tak berubah di klasemen Grup B.

Vietnam berada di puncak klasemen dengan empat angka. Indonesia di urutan kedua dengan poin yang sama, tapi pasukan Kensuke Takahashi kalah selisih gol.

Malaysia dan Australia menyusul di posisi ketiga dan keempat dengan belum mengumpulkan poin dari satu laga. Mereka baru akan bertanding usai laga Vietnam vs Indonesia.

Di Grup B belum ada negara yang memastikan tiket ke babak semifinal. Laga terakhir akan menjadi penentu nasib keempat negara.

Indonesia akan menghadapi Australia sementara Vietnam menantang Malaysia. Kedua laga ini akan dilangsungkan pada Rabu (23/10).



Simak Video "Kensuke, Timnas Futsal dan AFC 2020 "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com