sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 21:11 WIB

Bhayangkara FC Vs Persib Berebut Poin Penting

Mercy Raya - detikSport
Pemain Persib Bandung bersiap menghadapi Bhayangkara FC. (Foto: Agung Pambudhy/Detikcom) Pemain Persib Bandung bersiap menghadapi Bhayangkara FC. (Foto: Agung Pambudhy/Detikcom)
Jakarta - Bhayangkara FC vs Persib Bandung merupakan duel dua tim papan tengah klasemen Liga 1 2019. Rebutan poin itu penting untuk memperbaiki posisi.

Bhayangkara FC vs Persib digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Pertandingan itu mempertemukan tim peringkat ke-11 dan ke-12.

Bhayangkara FC dan Persib membukukan 27 poin. The Guardian ada di posisi ke-11 karena unggul selisih gol.

"Tentu tim yang bisa merebut poin besok akan naik klasemen dan itu menjadi target kami, datang ke sini, untuk mendapatkan tiga poin," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Kami juga yakin Bhayangkara akan berupaya keras untuk mendapatkan hasil bagus," ujar dia.




Stadion PTIK sudah direnovasi, Bhayangkara FC bakalan menjalani sisa Liga 1 musim ini. Rumput lapangan stadion kini lebih bagus, Robert pun melontarkan pujian.

"Kami melihat lapangan sudah di-upgrade dibandingkan musim lalu. Ini menjadi bagian dari upaya untuk membuat sepakbola jadi lebih baik. Selamat untuk Bhayangkara soal itu (lapangan)," ujar Robert.

Persib harus menjalani laga dengan Persebaya Surabaya di Bali. Mereka sukses memetik kemenangan 4-1. Kendati harus menempuh jarak lebih jauh dibandingkan Bandung-Jakarta, Robert menegaskan para pemainnya fit.

"Kami tiba pagi ini dari Bali karena kami baru memainkan laga kandang di sana. Kami merasa baik," kata dia.






Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com