sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 12:54 WIB

Pesan Pesepakbola Muda ke Menpora: Yang Jelek-jelek Jangan Diulang

Randy Prasatya - detikSport
Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Jakarta - Zainudin Amali menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Pesepakbola muda Indonesia berharap hal jelek dari Menpora terdahulu jangan diikuti.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah mengangkat Zainudin sebagai Menpora. Politisi dari Partai Golkar tersebut sudah dilantik.

Kiper Madura United, Satria Tama, berharap Zainudin adalah pilihan terbaik untuk Indonesia. Pria 22 tahun itu juga mengingatkan bahwa hal-hal jelek yang dilakukan Menpora terdahulu tidak diulangi.

Pesan Pesepakbola Muda ke Menpora: Yang Jelek-jelek Jangan DiulangSatria Tama. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)



Menpora beberapa kali masuk penjara. Ada Andi Mallarangeng yang terjerat perkara korupsi pada 2012 dan belum lama ini Imam Nahrawi tersandung kasus yang sama.

"Untuk Menpora saya harap yang terbaik untuk negara. Pokoknya jadi menteri yang baik. Hal yang tak baik kemarin dijadikan pelajaran untuk lebih baik," kata Satria Tama di Lapangan G, Senayan, dua hari lalu.

Tama saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Dia masuk dalam 40 nama sementara yang didaftarkan untuk tampil di SEA Games 2019.






Simak Video "Jokowi Minta Menpora Baru Poles Timnas Sepakbola Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com