sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 18:48 WIB

Hisyam Tolle Dipolisikan, Manajemen PSIM Sebut Intimidasi Simpang Siur

Pradito Rida Pertana - detikSport
Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle. (Foto: Instagram @achmadhisyamtolle.44) Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle. (Foto: Instagram @achmadhisyamtolle.44)
Yogyakarta - Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, dilaporkan ke Polisi karena mengintidasi wartawan. Manajemen Laskar Mataram bilang bahwa peristiwa itu masih simpang siur.

Asisten Manajer PSIM Yogyakarta, Agung Damar Kusumandaru, mengatakan bahwa ia telah meminta keterangan dari Panpel dan terkait insiden tersebut. Hasilnya, ia menyebut bahwa Tolle bukanlah orang yang mengintimidasi jurnalis Goal, Lucas Budi Cahyono.

"Kan masih simpang siur itu, info dari panpel yang menghapus bukan Hisyam Tolle, tapi ada orang lain, pemain cadangan atau apa saya nggak tahu. Makanya ini baru kita telusuri," ucapnya saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (23/10/2019) sore.




Menyoal pendampingan terhadap Tolle pasca dilaporkan ke Polda DIY, Agung mengaku manajemen tetap melakukan pendampingan. Hal itu karena Tolle masih berstatus sebagai pemain PSIM Yogyakarta.

"Jelas, pasti akan kami dampingi, karena apa pun itu, dia masih jadi pemain PSIM. Nanti malam kami akan membahas persoalan ini," ujar Agung.

Diketahui bersama, Budi Cahyono melaporkan Hisyam Tolle ke Polda DIY. Hal itu karena ia mendapat intimidasi untuk menghapus foto saat Tolle melakukan tendangan 'kungfu' ke arah pemain Persis Solo, M. Shuton Fajar.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Semen Padang Gelar Latihan di Pakansari Jelang Final Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com