sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Okt 2019 01:39 WIB

Jelang Semen Padang Vs Persipura, Jacksen Puji Lapangan Kabau Sirah

Jeka Kampai - detikSport
Pemain Persipura Jayapura berlatih di Stadion Haji Agus Salim, Padang. (Foto: Jeka Kampai/detikSport) Pemain Persipura Jayapura berlatih di Stadion Haji Agus Salim, Padang. (Foto: Jeka Kampai/detikSport)
Padang - Persipura Jayapura bertandang ke markas Semen Padang di lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Pelatih Jacksen F. Tiago memuji kualitas lapangan yang bakal dipakai.

Persipura akan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Kamis (24/10/2019) dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019. Jacksen, pelatih Mutiara Hitam, menyoroti lapangannya.

Lapangan Stadion Haji Agus Salim biasanya dikeluhkan lawan karena permukaannya yang kurang rata. Namun, Jacksen kali ini memuji lapangan milik Kabau Sirah.


"Lapangan stadion sudah jauh lebih bagus. Sepanjang saya jadi pemain dan pelatih (datang ke Padang), lapangan ini jauh lebih baik. Rumputnya bagus," puji Jacksen, Rabu (23/10/2019).

Jacksen sudah membawa Boas Salossa dkk menguji lapangan sehari menjelang pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang pada Rabu (23/10).

Dalam laga nanti, Persipura bertekad meraih tiga poin setelah sebelumnya ditahan Arema FC 2-2. Saat ini Persipura berada di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin, sementara Semen Padang di posisi 17 atau zona merah dengan 22 poin dari 23 laga.




Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com