sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 03:05 WIB

Klasemen Liga 1 2019: Persipura ke Empat Besar

Yanu Arifin - detikSport
Persipura Jayapura naik ke posisi empat besar klasemen Liga 1 2019 usai menekuk Semen Padang. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persipura Jayapura mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. Mutiara Hitam pun naik ke posisi empat besar klasemen Liga 1.

Dalam pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (24/10), Persipura sempat tertinggal lewat gol Karl Max Barthelemy. Namun, tim tamu membalas lewat gol Boaz Solossa dan Todd Rivaldo Ferre.

Tiga poin membuat Persipura naik ke posisi 4 klasemen Liga 1 2019 dengan 37 poin. Adapun Semen Padang masih di zona merah, yakni di posisi 17 dengan 22 poin dari 24 laga.




Di pertandingan lain, PS Tira Persikabo cuma berimbang 1-1 dengan Arema FC. Hasil itu membuat Laskar Padjadjaran turun ke peringkat lima dengan 37 poin, kalah head-to-head dengan Persipura yang poinnya sama. Sementara Arema juga turun ke posisi 7 dengan 35 poin.


Posisi 6 sendiri kini ditempati PSS Sleman, yang berimbang tanpa gol dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo. Kini Super Elja mengoleksi 36 poin, sementara Macan Kemayoran naik ke posisi 13 dengan 24 poin.

Terakhir, PSM Makassar juga naik ke peringkat 9 usai mengalahkan Madura United 1-0 di Stadion Mattoanging, Makassar. Juku Eja mengoleksi 33 poin dari 22 laga, sementara Madura United tetap bertahan di peringkat dua dengan 41 poin.


[Gambas:Opta]

Simak Video "Polri Tetap Tak Izinkan Shopee Liga 1 Bergulir November"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com