sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 21:10 WIB

Borneo FC Waspadai PSIS Semarang

Eko Susanto - detikSport
Charis Yulianto, asisten pelatih Borneo FC (tengah) (Eko Susanto/detikSport) Charis Yulianto, asisten pelatih Borneo FC (tengah) (Eko Susanto/detikSport)
Magelang - Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Sekalipun berada peringkat ketiga papan klasemen sementara, Borneo FC tetap mewaspadai tuan rumah.

Laga Borneo FC melawan PSIS Semarang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019) dan kickoff pukul 18.30 WIB. Di atas kertas, Borneo FC, yang mendiami peringkat ketiga dengan 40 poin, dijagokan untuk menang.

Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengatakan seluruh pemain dalam kondisi optimal untuk bertanding. Dia bertekad untuk memetik tiga poin.


"Yang pasti persiapan besok kami cukup baik. Seluruh pemain dalam kondisi cukup baik, Insya Allah besok pertandingan bisa berjalan lancar," kata Charis dalam jumpa pres menjelang pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (25/10/2019).

"Apa yang sudah diberikan pelatih kepala, strategi maupun taktik bisa berjalan dengan lancar dan Insya Allah bisa mencuri poin untuk pertandingan besok," ujarnya.

"Kami tidak melihat peringkat secara peringkat, kami memang di atas. PSIS, saya pikir tim cukup bagus, ada beberapa pemain baru dan pemain lokal mereka cukup berbahaya di depan ada Hari Nur, ada Bruno juga, saya pikir PSIS tetap kami waspadai," ujar dia.

Charis, meniru ucapan pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez, menyebut Borneo akan mengandalkan kerja keras di laga tersebut.

"Insya Allah, apa yang Coach Gomes sudah berikan, kerja keras pemain sangat diperlukan. Itu dengan ciri khas kami dengan fighting spirit dan kemauan seluru pemain, Insya Allah besok bisa memenangkan pertandingan," dia menegaskan.

"Semua pemain sudah siap bermain besok. Siap 100 persen," kiper Borneo, Gianluca Pandeywunu, menimpali.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com