sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Okt 2019 04:38 WIB

PSIS Vs Borneo Berakhir 2-2, Banur Kecewa

Eko Susanto - detikSport
Bambang Nurdiansyah memberi keterangan pers usai laga PSIS vs Borneo FC. (Foto: Eko Susanto/detikSport) Bambang Nurdiansyah memberi keterangan pers usai laga PSIS vs Borneo FC. (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Magelang - PSIS Semarang vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir imbang 2-2. Pelatih Mahesa Jenar, Bambang Nurdiansyah, kecewa betul dengan hasil itu.

Bertanding di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (26/10/2019), PSIS sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Gol dicetak Bruno Silva.

Di babak kedua, Borneo sempat berbalik unggul usai mencetak dua gol. Setelah Lerby Eliandy menyamakan skor, Sultan Samma membawa Pesut Etam berbalik memimpin 2-1.

PSIS pun terhindar dari kekalahan setelah Bayu Nugroho mencetak gol pada dua menit jelang waktu normal habis. Skor 2-2 bertahan hingga laga tuntas. Hasil itu membuat Banur, sapaan akrab Bambang, kecewa. Selain karena PSIS sempat unggul, mereka juga tampil di kandang sendiri.
"Ya ini sepakbola, main bagus, kemasukan gampang sekali. Tapi apapun itu, draw dan mendapat nilai 1 cukup mengecewakan karena kami main home. Namun melihat penampilan anak-anak, saya pikir bagus, cuma terlalu gampang gol masuk ke gawang kami," kata Banur.

"Kalau penampilan secara keseluruhan menurut saya ada peningkatan, tetapi hasilnya memang tidak bisa menang dan hanya meraih 1 poin. Saya tetap apresiasi pemain PSIS yang sudah berusaha, walaupun ada beberapa kali blunder terjadi gol tapi mereka sudah berusaha dan mendapat 1 poin. Itu maksimal yang bisa kami capai," jelasnya.

Sementara pemain PSIS, Joko Ribowo menyampaikan permintaan maafnya kepada suporter. Ia berjanji di laga kandang berikutnya bisa meraih kemenangan.

"Pertama-tama saya sampaikan minta maaf kepada semua suporter belum bisa meraih kemenangan di kandang. Semoga ini hasil seri terakhir di kandang dan selanjutnya diberikan kemenangan. Kedua, saya apresiasi perjuangan teman-teman yang bekerja keras selama 95 menit," ujarnya.

Tambahan satu poin membuat PSIS masih tertahan di peringkat 13 klasemen Liga 1 2019 dengan 25 poin dari 24 laga. Sementara Borneo FC naik ke posisi dua dengan 41 poin, sama dengan Madura United namun unggul head-to-head.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com