sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Okt 2019 17:55 WIB

Gol Frets Butuan untuk Persib Datang di Saat yang Tepat

Lucas Aditya - detikSport
Frets Butuan mencetak gol perdana untuk Persib Bandung di Liga 1 ke gawang Persija Jakarta. (Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport)
Jakarta - Frets Butuan berkontribusi pada kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta di Liga 1 2019. Gol perdana Frets untuk Maung Bandung hadir di saat yang tepat.

Persib menang 2-0 atas Persija di lanjutan Liga 1 2019. Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), gol pertama Pangeran Biru dicetak oleh Frets.

Tendangan pemain 23 tahun itu dari dalam kotak penalti pada menit ke-52, gagal diantisipasi oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Frets mesti menunggu hingga sembilan pertandingan Liga 1 2019 untuk mencetak gol perdana untuk Persib.






Sejak pindah dari PSMS Medan, Frets lima kali menjadi starter di Persib. Empat laga lainnya menjadi pemain pengganti.

Sebelum ini, Frets sudah mencetak dua gol untuk Persib dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dia menyumbangkan gol saat Persib tumbang dari Persebaya 2-3 di fase grup Piala Presiden 2019. Satu lagi didapat Frets saat Pangeran Biru mengalahkan Badak Lampung FC 4-0.

Persib menggenapi kemenangan atas Persija dengan gol dari Ezechiel N'Douassel pada menit ke-59. Penyerang asal Chad itu gagal menambah gol lagi setelah gagal penalti pada menit ke-81.




Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com