sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 02:29 WIB

Ketidakberuntungan Menaungi Perseru Badak Lampung

Jeka Kampai - detikSport
Perseru Badak Lampung kalah 0-1 dari Persipura Jayapura. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Bandar Lampung - Perseru Badak Lampung kalah 0-1 saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Ketidakberuntungan menaungi tuan rumah.

Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (28/10/2019), Badak Lampung kalah usai gawangnya dibobol Ian Kabes. Satu gol itu memastikan Laskar Saburai gagal meraih poin.

Secara keseluruhan, Badak Lampung memang sempat kesulitan melawan Persipura. Namun di babak kedua, tuan rumah banyak menekan Mutiara Hitam, namun urung menciptakan gol.

Milan Petrovich, pelatih Badak Lampung, menilai anak asuhnya cuma kurang beruntung. Ia pun memuji Badak Lampung yang dinilai bisa menyulitkan Persipura, yang notabenenya tim papan atas.




"Semua kemampuan sudah dikeluarkan. Saya bangga dengan permainan anak-anak, karena permainan anak-anak bisa selevel dengan Persipura. Kami mengimbangi mereka. Ini hanya soal keberuntungan. Akan berbeda halnya kalau kita bisa mencetak gol," kata Petrovic.

"Persipura tentu saja tim yang sangat baik, karena berada di papan atas. Serangan balik dan umpan-umpan direct-nya amat berbahaya," jelas Petrovic.

Kekalahan tersebut membuat Billy Keraf dkk terlempar ke zona degradasi. Laskar Saburai berada di posisi 17 klasemen Liga 1 2019 lantaran baru mengumpukan 23 poin dari 25 laga, dan hanya unggul satu poin dari Semen Padang yang berstatus juru kunci.




Simak Video "Polri Tetap Tak Izinkan Shopee Liga 1 Bergulir November"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com