sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Nov 2019 13:48 WIB

Bisa Lanjutkan Tren Positif di Kandang Kalteng Putra, Persib Bandung?

Lucas Aditya - detikSport
Kapten Persib Bandung, Supardi Natsir, waspadai Kalteng Putra. (Foto: dok. Persija Jakarta) Kapten Persib Bandung, Supardi Natsir, waspadai Kalteng Putra. (Foto: dok. Persija Jakarta)
Jakarta - Persib Bandung sedang dalam laju positif di Liga 1. Maung Bandung menjalani lawatan ke kandang Kalteng Putra. Bisa lanjutkan laju positif, Persib?

Kalteng Putra vs Persib digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) malam WIB. Persib sudah tak kalah dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2019.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu menang atas Persija Jakarta dan Persib Bandung. Sementara hasil imbang diraih saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.




Kendati sedang dalam jalur positif, Persib tetap waspada. Hal itu seperti yang disampaikan oleh kapten Pangeran Biru, Supardi Natsir.

Kalteng Putra saat ini ada di papan bawah klasemen, mereka butuh poin untuk lolos dari zona merah. Isen Mulang menempati posisi ke-16 dengan raihan 23 poin.

"Kalteng tim bagus. Mereka berada posisi sedikit di bawah. Mereka akan main all out. Mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu antisipasi kami sebagai pemain," kata Supardi di situs Persib.

"Semua pemain harus diwaspadai. Semua pemain pasti berbahaya untuk kami. Kalau yang saya perhatikan lebih ke striker mereka. Karena saya pemain belakang saya harus antisipasi juga," dia menambahkan.




Bisa Lanjutkan Tren Positif di Kandang Kalteng Putra, Persib Bandung?


Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com