sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Nov 2019 01:19 WIB

Arema Kalah karena Angin

Yanu Arifin - detikSport
Arema FC kalah 3-4 dari Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019). (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Arema FC kalah 3-4 dari Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019). (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Bandar Lampung - Arema FC kalah dari Perseru Badak Lampung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Singo Edan disebut kesulitan karena angin di lapangan cukup kencang.

Arema kalah dalam drama tujuh gol di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019). Makan Konate dkk kalah 3-4.

Pelatih Milomir Seslija menjelaskan, Arema cukup kesulitan bermain karena terganggu angin. Angin kencang yang berhembus membuat permainan tim tak maksimal.


"Susah menebak arah angin di babak pertama. Pemain susah menebak arah angin, karena tadi anginnya kencang sekali," kata Milo.

"Seharusnya (kami) tidak kalah, hanya seri. Kami seharusnya bisa memaksakan hasil seri di pertandingan tadi. Hanya saja, pemain kesulitan dengan arah angin," katanya lagi.

Milo juga menyoroti dua gol cepat Badak Lampung ke gawang Arema. Menurutnya, dua gol itu memudahkan lawan sepanjang pertandingan.


"Kami dikalahkan dua gol mudah. Dua gol yang terjadi di babak pertama adalah gol mudah. Bisa menyamakan tiga gol tadi sudah cukup bagus," katanya.

Kekalahan membuat Arema sementara tertahan di peringkat 6 klasemen Liga 1 2019. Selanjutnya Hamka Hamzah dkk akan menjamu Madura United di Stadon Kanjuruhan, Malang, (8/11/2019) mendatang.

Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com