sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Nov 2019 16:36 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Semen Padang Tak Bisa Turunkan Kekuatan Penuh

Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang saat menghadapi Persipura Jayapura. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra) Semen Padang saat menghadapi Persipura Jayapura. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Jakarta - Semen Padang FC tak bisa menurunkan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Karl Max, Vanderlei Francisco, dan Vendri Mofu absen.

Semen Padang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019, Sabtu (2/11/2019) malam di Stadion PTIK Jakarta. Dua andalan Kabau Sirah, Karl Max dan Vanderlei tak bisa dimainkan, karena akumulasi kartu. Selain itu, Semen Padang FC juga sudah lebih dulu ditinggal Vendry Mofu, yang absen karena sakit.

Padahal, mereka sedang dalam upaya meninggalkan zona merah. Saat ini, Semen Padang mendiami peringkat paling buncit dengan 22 poin.

"Ini memang berat, tapi kita datang kesini untuk membawa pulang poin," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida, menjelang laga.


"Kita akan kehilangan Karl Max dan Vanderlei karena akumulasi kartu. Tapi kita ada pemain lainnya untuk penggantinya. Kita tetap optimis mampu meraih kemenangan," dia menambahkan.

"Motivasi pemain terus meningkat dalam latihan. Posisi kita dalam tekanan dan kita ingin bangkit. Intinya laga besok kita tidak boleh kalah lagi. Kami harus bisa memenangkan pertandingan," dia menambahkan.

Mengenai kekuatan tuan rumah, Bhayangkara FC, Eduardo menyebutkan, sudah melihat pertandingan dari tim lawan dan sudah menyiapkan antisipasi untuk itu.

"Bhayangkara FC tim yang bagus, memiliki pemain yang berkualitas. Saya minta semua pemain bisa fokus dan waspada kepada semua pemain lawan untuk laga esok." kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten tim Semen Padang FC, Dedi Gusmawan. Dedi menyebutkan, meski ini laga berat, semua pemain sudah siap untuk merebut poin.

"Kami, semua pemain, datang ke sini untuk bisa meraih poin. Kita sudah siap untuk menghadapi laga esok," kata dia.



Simak Video "Nurhidayat Susul Jejak Egy Maulana Merumput di Eropa!"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com