sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Nov 2019 16:11 WIB

Persela Waspadai Para Pemain Baru Barito Putera

Eko Sudjarwo - detikSport
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mewaspadai pemain baru Barito Putera. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. Laskar Joko Tingkir mewaspadai para pemain baru Bekantan Hamuk.

Persela vs Barito Putera berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019). Kedua tim berburu poin untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Persela masih ada di zona merah dengan raihan 24 angka. Sementara itu, Barito Putera mempunyai keunggulan lima poin dibandingkan dengan Alex dos Santos Goncalves cs.

Saat putaran kedua, Barito Putera melakukan penguatan skuat. Francisco Torres dan Kosuke Uchida merupakan contohnya. Hal itu yang diwaspadai oleh pelatih Persela, Nilmaizar.




"Waktu itu Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho nggak ada, Kosuke juga nggak ada, memang cara bermain dan komposisi pemain juga berbeda, jadi kita harus meneliti lagi seperti apa kekuatan dan kelemahan dia," Nilmaizar dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga.

"Tapi secara prinsip, kekuatan dan kelemahan Barito sudah kami kantongi, sudah kami analisa seperti apa mereka main. Kami maksimalkan kemampuan kami, supaya pemain lawan tidak seenaknya masuk pertahanan kami," katanya.

Dua pemain Barito Putera, Uchida dan Samsul Arif, bukan sosok asing untuk Persela. Mereka merupakan mantan pemain tim kebanggaan LA Mania. Nil juga berkomentar mengenai dua pemain itu.

"Kalau antisipasi sih pasti ya, soalnya mereka kan termasuk key player-nya Barito. Teman-teman juga pasti sudah tahu sejauh mana kemampuan Samsul Arif dan Kosuke, karena pernah main di sini, ujarnya.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com