sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Nov 2019 14:14 WIB

Menjamu Badak Lampung, Borneo FC Berniat Kembali ke Tiga Besar

Suriyatman - detikSport
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, menetapkan misi kembali keempat besar. (Foto: Suriyatman/detikcom) Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, menetapkan misi kembali keempat besar. (Foto: Suriyatman/detikcom)
Samarinda - Borneo FC menjamu Perseru Badak Lampung FC. Pesut Etam mempunyai misi untuk kembali ke peringkat tiga besar klasemen Liga 1 2019.

Borneo FC vs Badak Lampung berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (5/11/2019). Tim tuan rumah tengah berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di pertandingan terakhir di Liga 1 2019, Borneo FC tumbang 0-1 dari Barito Putera. Akibatnya, mereka terlempar dari posisi ketiga klasemen Liga 1.

Borneo FC digeser oleh Persipura Jayapura. Tim asuhan Jacksen F. Tiago memetik kemenangan 2-0 saat melawan Madura United, hingga menempati posisi ketiga dengan raihan 43 angka. Borneo FC tertinggal dua poin dari Mutiara Hitam.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, yang mencanangkan target tiga poin saat menjamu Badak Lampung.




"Kami harus menang untuk tetap bertahan di tiga besar klasemen. Jadi, ini adalah tiga poin yang penting untuk besok," kata Mario Gomez saat konfrensi Pers sebelum laga, Senin (4/11).

Beberapa pemain yang sempat menepi karena cedera seperti Abdul Rahman, Diego Michels dan Matias Conti disebut sudah fit.

"Ada Rahman dan Conti yang kemungkinan besar bisa diturunkan begitu juga dengan diego Michel yang juga sudah bisa diturunkan, namun ia mengaku belum bisa memastikan siapa yang akan diturunkan melawan Badak Lampung," kata Mario Gomez.

Badak Lampung menambah beberapa pemain. Bojan Malisic salah satunya, Mario Gomez fokus ke tim sendiri.

"Tapi bagi kami yang terpenting adalah tim kami sendiri. Kami harus menang besok dan itu hal yang lebih penting," kata Mario Gomez.






Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com