sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Nov 2019 20:52 WIB

Persela Vs Barito Tuntas Tanpa Gol

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela vs Barito tuntas tanpa gol (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persela vs Barito tuntas tanpa gol (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Lamongan - Tak ada pemenang pada partai Persela Lamongan dan Barito Putera. Ketika 90 menit tuntas, skor akhir imbang 0-0.

Pada pertandingan di Stadion Surajaya, Senin (4/11/2019) malam WIB, Persela bermain agresif sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Barito mengembangkan permainan.

Pada menit keenam, Malik Risaldi menciptakan peluang untuk Persela tapi sepakannya masih melebar. Di menit ke-14, Risaldi membuang saat menanduk bola umpan silang Rafinha, tapi Adhitya Harlan mampu menangkapnya.

Rafinha sempat mencetak gol di menit ke-16 saat mencocor bola di depan Harlan saat kemelut di depan gawang. Tapi, dianulir wasit karena bola sudah dipegang Harlan.

Persela terus membombardir gawang Barito ketika Risaldi melewati tiga pemain bertahan, tapi bola sepakannya tepat di pelukan Harlan.

Di menit ke-37, Barito sempat bikin gol namun Donny Harold Monim sudah terjebak offside saat mencocor bola ke gawang Persela. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan.






Masuk di babak kedua, Persela masih mendominasi laga lewat Alex Goncalves di lini serang, tapi beberapa peluang yang didapat mampu dijinakkan Harland.

Harlan benar-benar dibuat kerja keras karena Persela begitu agresif. Ada satu blunder dilakukan Harlan saat salah mengantisipasi bola silang di menit ke-81, beruntun sundulan Goncalves melebar meski gawang sudah kosong.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta. Persela masih tertahan di posisi ke-16 klasemen Liga 1 2019 dengan 26 poin, sementara Barito tetap di urutan ke-12 dengan torehan 31 angka.




Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com