sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 21:08 WIB

Kalteng Putra: PSM Makassar Tim Kuat

Ibnu Mi - detikSport
Gomes De Olivera menilai Kalteng Putra menjali laga berat dengan PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Gomes De Olivera menilai Kalteng Putra menjali laga berat dengan PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Makassar - Kalteng Putra menyambangi kandang PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Isen Mulang sadar sedang menghadapi tim kuat.

PSM memang masih menghuni papan tengah klasemen Liga 1 2019. Mereka ada di urutan kesembilan dengan raihan 33 angka.

Meski demikian, PSM sudah mendapat satu gelar di musim ini. Tim Ayam Jantan dari Timur menjadi juara Piala Indonesia setelah mengalahkan Persija di final.

Di sisi lain, Kalteng Putra sedang butuh poin untuk lepas dari zona degradasi. Mereka mengumpulkan 23 poin hasil 25 kali bermain, sama dengan raihan Semen Padang di juru kunci.



Oleh karena itu, tim asuhan Gomes de Olivera membutuhkan poin penuh. Meski demikian Kalteng Putra sadar mempunyai tugas berat untuk memetik angka di Makassar.

"Kalteng Putra sudah siap, kita masih ada coba lapangan saya akan lihat kondisi pemain. Kami berusaha dapatkan poin di sini, saya yakin kita bisa keluar dari zona degradasi," kata Gomes, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (5/11/2019).

"Beberapa pemain tidak bisa tampil, kita akan lakukan yang terbaik dari kita. Kita akan lihat. Kita tahu tim sangat kuat dan materi sangat kuat. Kalau Kalteng tidak ada masalah lagi, semua clear," dia menambahkan.

PSM vs Kalteng berlangsung, Rabu (6/11/2011). Duel itu berlangsung di Stadion Andi Mattalatta.



Simak Video "Moment Patrich Wanggai Diberi Kartu Merah "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com