sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 21:34 WIB

PSS Vs Bali United: Teco Berharap Wasit Adil

- detikSport
Stefano Cugurra Teco berharap wasit adil saat Bali United melawan PSS Sleman. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Stefano Cugurra Teco berharap wasit adil saat Bali United melawan PSS Sleman. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Bali United merasa dirugikan oleh wasit dalam beberapa laga Liga 1. Stefano Cugurra Teco tak ingin hal itu terjadi di kandang PSS Sleman.

PSS vs Bali United berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019). Pertandingan itu mempertemukan tim peringkat pertama dan kelima klasemen Liga 1.

Dalam pertandingan terakhir, Bali United mesti bermain dengan 10 pemain karena Wilian Pacecho mendapatkan kartu merah langsung karena insiden dengan Alex Goncalves.

"Kami datang (ke Sleman) dari pertandingan lawan (Persela) Lamongan dengan hasil yang kurang bagus. Besok kami bermain di luar (kandang), lawannya tim bagus (PSS) Sleman, mudah-mudahan kami bisa main bagus, dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus," ujarnya saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/11/2019).

"Dan mudah-mudahan wasit juga bisa memimpin (dengan) fair. Karena kami sangat dirugikan saat dua pertandingan terakhir soal pimpinan dari wasit. Tapi kami berpikir positif, kami tahu wasit juga manusia, kadang-kadang salah, seperti pelatih, pemain sering salah juga," imbuh Teco.



Perlu diketahui, 3 pemain Bali United yakni, Willian Pacheco, Haudi Abdillah dan Brwa Nouri absen karena akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya. Sementara itu, 3 pemain lain yang harus absen adalah Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Paulo Sergio karena masih dalam masa pemulihan.

"Lebih komplit lebih bagus, tapi ini situasi dari sepakbola, kadang ada pemain akumulasi atau pemain yang cedera," katanya.

"Jadi ini tidak mudah, tapi saya pikir di dalam Bali United kami punya pemain yang sangat bagus (untuk menggantikan pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu), dan mereka harus kerja keras, kami dari tim pelatih pasti bantu buat mereka bisa main bagus," sambung Teco.

Sementara itu, salah satu pemain Bali United, Melvin Platje mengatakan, bahwa ia dan rekan-rekannya telah melupakan hasil pertandingan melawan Persela Lamongan. Menurutnya, ia dan rekan setimnya akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang maksimal pula.

"Kami telah lakukan persiapan dengan baik untuk laga melawan (PSS) Sleman seperti menjalani latihan dan recovery dengan baik. Memang kami kehilangan beberapa pemain bagus, tapi pemain yang bisa dimainkan besok juga masih bagus, dan yang jelas kita siap untuk (pertandingan) besok," ucapnya.







Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(Pradito Rida Pertana/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com