sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 11:43 WIB

Iwan Bule Ketua PSSI, Umuh Muchtar: Sikat Exco yang Mabuk!

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung (Dony Indra Ramadhan/detikSport)
FOKUS BERITA Kongres PSSI
Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta Ketua Umum PSSI, Komjen Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, tegas dalam memimpin PSSI. Umuh meminta Iwan tak memberikan tempat kepada anggota exco yang bermasalah.

Umuh menyimpan harapan besar kepada Iwan Bule yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 2 November di Jakarta. Umuh menilai Iwan sosok yang tegas dalam memimpin.

"Iwan Bule oke lah, perhatiannya sangat baik. Sebagai pemimpin juga sangat tegas," kata Umuh saat ditemui di Graha Tirta Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Rabu (6/11/2019).


Berkaca kepengurusan PSSI periode sebelumnya, Umuh meminta agar Iwan 'berhati-hati' terhadap anggota exco PSSI yang dinilai bermasalah. Bahkan, Umuh secara tegas meminta Iwan, yang merupakan salah satu direksi Persib Bandung, menindak tegas exco yang bermasalah.

"Mudah-mudahan setelah Iwan berjalan, exco-nya kalau ada yang mabuk, cepat disikat. Yang mabuk-mabuk cepat dibuang, jangan dibiarkan," katanya.

"Saya selalu bilang berdiri tegak maju terus, cuma hati-hati saya bilang hati-hati diantara exco harus diperhatikan dan dilihat kalau ada bermasalah cepat dibuang," Umuh menambahkan.



Simak Video "Sah! PSSI Kepengurusan Iwan Bule Resmi Dilantik"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/fem)
FOKUS BERITA Kongres PSSI
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com