sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 15:13 WIB

'PSM dan Kalteng Putra Harus Lapang Dada Terima Hasil Laga'

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, mengingatkan jangan sampai rusuh di laga dengan PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, mengingatkan jangan sampai rusuh di laga dengan PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - PSM Makassar vs Kalteng Putra dimainkan di Liga 1 sesaat lagi. Pelatih Laskar Isen Mulang, Gomes de Olivera, mengingatkan kedua tim harus menerima hasil laga.

PSM vs Kalteng Putra berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019) pukul 15.30 WIB. Kedua tim sama-sama berusaha kembali ke jalur kemenangan. PSM baru saja tumbang dari Bhayangkara FC, sementara Kalteng Putra ditumbangkan Persib Bandung di Liga 1.

Saat Kalteng Putra tumbang dari Persib, ada ribut-ribut di tribune. Sampai Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, juga ikut melempar botol ke tengah lapangan.


"Wasit bisa tampil fair play ya, mungkin terjadi kesurusahn antara pemain dan suporter karena itu," kata Gomes kepada pewarta.

"Saya minta jangan membuat kesuruhan, apapun hasilnya diterima dan jangan ada kerusuhan," jelasnya.

Kalteng Putra saat ini ada di posisi tidak aman di Klasemen Liga 1 2019. Mereka menempati posisi ke-17 Klasemen Liga 1 dengan raihan 23 angka. Kalteng Putra mempunyai misi untuk meraih poin di Makassar.

"Saya kira aman-aman sajalah dan kami datang ke Stadion apapun hasilnya. Kammi datang ke sini untuk keluar dari zona degradasi," kata Gomes.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com