sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 17:58 WIB

Menjamu Bhayangkara FC di Sidoarjo, Persipura Pede Lanjutkan Tren Positif

Suparno - detikSport
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago  (Suriyatman/detikcom) Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (Suriyatman/detikcom)
Sidoarjo - Persipura Jayapura menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 besok. Harus bermain di Sidoarjo, Mutiara Hitam optimistis lanjutkan tren positif.

Persipura kembali menggunakan Stadion Delta Sidoarjo sebagai kandang di Liga I 2019. Tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu akan menjamu dua lawannya, yakni menghadapi Bhayangkara pada Kamis (7/11/2019) sebagai laga di pekan ke-27 kemudian menjamu Bali United pada Senin (11/1172019) sebagai laga tunda.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, tak lagi mempermasalahkan berkandang di luar Jayapura. Jacksen juga tak mau terpengaruh dengan jadwal padat yang harus dijalani.

Mereka akan berupaya memaksimalkan setiap pertandingan untuk meraup tiga poin.


"Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik, meskipun hanya memiliki waktu yang sangat singkat," kata Jacksen kepada wartawan saat konferensi pers di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (6/11/2019).

Dalam pertandingan dengan Bhayangkara FC itu, semua pemain tim Mutiara Hitam siap tampil, hanya dua pemain yang diprediksi tidak bisa tampil. Mereka berharap untuk melanjutkan tren positif yang dialami saat lawan Madura United akan terulang.

"Semoga tren positif kembali memihak kami. Kami memilih Sidoarjo ini praktis dan efisien kebetulan selesai melawan Madura United," ujar Jacksen.

Untuk sementara pihaknya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk melawan Bhayangkara FC. Semua pemain sudah fokus lawan Bhayangkara. Semoga kembali mendapatkan hasil yang maksimal.

"Tim Mutiara Hitam saat ini klasemen sementara tergolong di atas. Dengan posisi seperti ini semoga menjadi motivasi yang tinggi buah anak-anak," Jacksen menambahkan.

Persipura memang menunjukkan laju sip belakangan ini dengan tak pernah kalah dalam enam pertandingan di Liga 1 2019. Dalam 24 pertandingan, menang 12 kali, seri tujuh kali, kalah lima kali dengan poin 43. Sementara itu, Bhayangkara FC tercecer di urutan kesepuluh, setelah menjalani pertandingan 26 pertandingan menang tujuh kali, seri 11 kali dan kalah delapan kali memperoleh poin 32.



Simak Video "Barang Impor Ilegal Miliaran Rupiah di Surabaya Dimusnahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com