sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 19:50 WIB

Iwan Bule Tonton Timnas Indonesia U-19, Suporter Teriakkan Nama Luis Milla

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Randy Prasatya/detikSport
Jakarta - Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, menonton langsung Timnas Indonesia U-19 yang bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2020. Saat memasuki tribune VIP, Iwan Bule disambut teriakan Luis Milla oleh suporter.

Indonesia berhadapan dengan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Duel itu berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019) malam WIB.

Iwan Bule, yang baru terpilih sebagai ketua umum PSSI, datang langsung ke stadion. Dia ditemani oleh dua wakilnya, yakni Cucu Sumantri dan Iwan Budianto. Ada pula Ratu Tisha Destria yang turut hadir.


Iwan Bule, yang memiliki nama asli Mochamad Iriawan, tiba di tribune VIP tepat saat kick-off. Suporter pun menyambutnya dengan teriakan "Luis Milla... Luis Milla..."

Iwan Bule merespons teriakan tersebut dengan melambaikan tangan ke arah suporter yang tribunenya tepat di sebelah kanan. Suporter baru berhenti berteriak ketika Indonesia mencetak gol lewat Muhammad Fajar Fathur Rahman di menit kedua.

Pertandingan Timnas U-19 ini sejatinya mendapatkan ancaman boikot dari kelompok Ultras Garuda. Dari pantauan detikSport, tribune Timur tak begitu penuh, sama seperti tribune Barat.

Meski tak mendapatkan dukungan dari Ultras Garuda, tim besutan Fakhri Husaini mendapat dukungan dari kelompok La Grande Indonesia, yang ada di tribune timur.



Simak Video "Menang Telak, Iwan Bule Ketua Umum PSSI 2019-2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com