sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 21:25 WIB

Fathur Rachman: Timnas U-19 Menang karena Kerja Keras

Lucas Aditya - detikSport
Fajar Fathur Rachman menegaskan kemenangan Indonesia atas Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 hasil kerja keras. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan atas Timor Leste di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda Muda meraih poin penuh karena kerja keras.

Dalam pertandingan di Stadion Madya, Rabu (6/11/2019) malam WIB, Timnas U-19 menang 3-1 atas Timor Leste. Fajar Fathur Rachman menyumbangkan dua gol, satu gol lainnya dicetak David Maulana.

Satu gol Timor Leste dicetak lewat titik putih. Mouzinho yang menjebol gawang Fernando Ari Sutaryadi.



Fathur Rahman menilai laga dengan Timor Leste selalu sarat emosi. Dia bersyukur Timnas U-19 mampu bermain dengan kepala dingin hingga bisa menang.

"Bagi saya ini pertandingan yang sangat baik. Kami tahu kalau kami berhadapan dengan Timor Leste intensitas selalu tinggi. Emosional juga, Alhamdulillah pemain bisa menjaga bahkan kami yang bisa memberikan tekanan, bahkan ada satu pemain mereka dikartu merah," kata Fathur Rahman di Mola TV.


Menjadi penentu kemenangan Indonesia, Fathur Rahman tak mau tinggi hati, dia juga menyebut tim Merah Putih masih perlu perbaikan.

"Untuk dua golnya, Alhamdulillah ini kerja keras tim, kekompakan tim, saya bangga dengan tim hari ini," kata Fathur Rachman.

"Kami harus memperbaiki finishing diperbaiki lagi, agar ke depannya bisa mencuri banyak gol," dia menambahkan.







Simak Video "Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com