sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 21:47 WIB

PSS Vs Bali United Imbang, Teco: Beknya Sama-sama Kukuh

Pradito Rida Pertana - detikSport
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menerima hasil imbang dengan PSS Sleman di Liga 1 2019. ( Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menerima hasil imbang dengan PSS Sleman di Liga 1 2019. ( Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Bali United gagal membungkus poin penuh dari lawatan ke markas PSS Sleman. Stefano Cugurra Teco menilai barisan bek kedua tim sama-sama kukuh hingga berimbang.

Dalam laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (6/11/2019), PSS vs Bali United selesai 0-0. Hasil itu diterima oleh Teco.

"Hari ini harus kita terima 1 poin hasil seri melawan (PSS) Sleman," ujar Teco saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (6/11/2019) malam.




"Saya pikir kedua tim sudah kerja keras, lini bertahan kedua tim solid dan lebih terkonsentrasi. Karena itu, kedua tim tidak bisa mencetak gol pada pertandingan hari ini," ucapnya.

Teco menambahkan, raihan 1 poin ini belum bisa mengamankan posisi Bali United sebagai calon juara Liga I. Karena itu, ia berharap para pemainnya tak lepas pedal gas meski sudah unggul 12 poin dari Madura United.

Bali United mengumpulkan 56 poin menduduki posisi teratas klasemen Liga 1, dikuntit oleh Madura United dengan raihan 44 angka.




"Yang jelas kita kerja keras di setiap pertandingan dan harus dapat poin di setiap pertandingan," ujarnya.

Salah satu pemain Balu United, M. Taufiq, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah bekerja keras dan menciptakan beberapa peluang selama pertandingan. Selain itu, ia juga mensyukuri raihan 1 poin dari hasil pertandingan hari ini.

"Yang jelas saya dan rekan-rekan sudah kerja keras, hasil hari ini jadi modal penting untuk pertandingan selanjutnya. Selain itu, terimakasih untuk supporter yang sudah datang dan mendukung kami," katanya.






Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com