sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 13:41 WIB

Fakhri Husaini Mungkin Lakukan Rotasi Lawan Hong Kong

Randy Prasatya - detikSport
Fakhri Husaini akan melakukan rotasi saat Timnas Indonesia melawan Hong Kong. (Foto: ADAM AIDIL/AFC) Fakhri Husaini akan melakukan rotasi saat Timnas Indonesia melawan Hong Kong. (Foto: ADAM AIDIL/AFC)
Jakarta - Fakhri Husaini mungkin merotasi pemain saat Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Hong Kong. Kebugaran pemain menjadi pertimbangan utama.

Indonesia berhasil mengalahkan 3-1 Timor Leste di laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19, Rabu (6/11/2019) malam WIB. Garuda Muda selanjutnya menjamu Hong Kong, Jumat (8/11), di Stadion Madya.

Tak ada waktu panjang istirahat untuk para kontestan. Satu hari jeda dimanfaatkan untuk latihan ringan sebelum bertanding lagi.



Indonesia menggelar latihan di lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11) pagi WIB. Latihan yang dimulai pukul 08.00WIB, berlangsung sekitar satu jam.

"Saya akan melihat sejauh mana perkembangan terakhir, soal kebugaran mereka, kebutuhan taktikal, dari sana saya akan pilih siapa-siapa yang akan bermain untuk melawan Hong Kong," kata Fakhri selepas latihan.

"Ada kesempatan pemain yang kemarin bermain atau bermain tetapi durasinya di bawah enam puluh menit. Ini latihan untuk adaptasi agar semua pemain di skuat ini kondisinya bisa tetap sama dan terjaga," sambungnya.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com