sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 06:17 WIB

Bukan Harinya Persipura

Suparno Nodhor - detikSport
Persipura Jayapura dikalahkan Bhayangkara FC 1-3 di lanjutan Liga 1. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Persipura Jayapura dikalahkan Bhayangkara FC 1-3 di lanjutan Liga 1. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Sidoarjo - Persipura Jayapura dipaksa menyerah 1-3 dari Bhayangkara FC. Jacksen F Tiago menyebut bahwa saat ini memang bukan harinya Persipura.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura vs Bhayangkara digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Kamis (7/11/2019) sore. Persipura menciptakan sejumlah peluang di paruh pertama, namun justru kecolongan gol Bruno Matos di menit-menit akhir.


Selepas restart, Persipura menyeimbangkan permainan melalui gol Ian Kabes di menit ke-75. Namun, kedudukan itu tidak berlangsung sama. Pada 10 menit terakhir, Bhayangkara menciptakan dua gol dalam enam menit berkat Adam Alis dan Herman Dzumafo Epandi.

Pelatih Persipura Jacksen mengatakan, Persipura kurang beruntung. Peluang-peluang yang terlahir tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

"Sebuah pertandingan yang kurang baik buat kami, karena banyak peluang tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol," kata Jacksen usai pertandingan, Kamis (7/11/2019).

"Sebuah kekalahan pasti mengecewakan dan sedih, tapi kami tidak mau menyalahkan anak asuh. Kami mengapresiasi mereka berusaha mendapatkan poin, kami menyadari bahwa hari bukan untuk Persipura," tambah Jacksen.


Sementara itu di tempat yang sama pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan sangat mengapresiasi para pemainnya. Menurut dia, Bhayangkara memang layak menang.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, karena apa yang kami instruksikan di jalan. Selain itu kerja sama mereka sangat bagus, baik menyerang dan diserang," tandas Munster.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com