sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 18:41 WIB

Hong Kong Vs Timnas U-19 Tak Sepi Penonton

Randy Prasatya - detikSport
Hong Kong vs Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya lebih ramai suporter. (Foto: Randy Prasatya/detikcom) Hong Kong vs Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya lebih ramai suporter. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia melawan Hong Kong di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 sesaat lagi. Duel itu dipercaya tak sepi penonton.

Hong Kong vs Indonesia U19 digelar di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019). Pada laga sebelumnya saat melawan Timor Leste, tribune stadion banyak yang lowong.

Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita, menjelaskan bahwa ada peningkatan penjual tiket untuk Hong Kong Vs Indonesia.


"Jumlah hari ini harusnya meningkat. Pertandingan kemarin terjual sekitar 2.000-an lembar. Hari ini sejak siang ada 4.000-an. Sampai sore ini saya belum update lagi," kata Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita.

Tiket termurah hari ini dijual dengan harga Rp 75.0000, yakni di Tribune Barat dan Timur. Untuk harga VIP dijual dengan harga Rp 150.000.

"Hari ini lebih bagus penjualannya daripada yang kemarin. Kalau patokannya dari penjualan saya yang 16 lembar, harusnya ini tandanya lebih banyak," kata salah satu calo, Sudrajat.

Bagi yang ingin menyaksikan lewat layar kaya, Hong Kong vs Indonesia U19 disiarkan langsung Mola TV dan RCTi. Laga ini juga bisa disaksikan lewat link ini.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com