sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 21:32 WIB

Main Lepas, Timnas U-19 pun Hajar Hong Kong

Lucas Aditya - detikSport
Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan 4-0 atas Hong Kong karena bermain sabar. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan 4-0 atas Hong Kong karena bermain sabar. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia memetik kemenangan besar atas Hong Kong di kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda Muda bisa meraihnya karena bermain tenang.

Dalam pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019), Timnas U-19 menang 4-0 atas Hong Kong.

Masing-masing babak Hong Kong vs Indonesia U19 ada dua gol. Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (menit ke-24) dan Muhammad Fajar Fathur Rachman (menit ke-30) pencetak gol di paruh pertama laga.


Timnas U-19 menambah gol lagi pada babak kedua lewat bola mati. David Maulana mencetak gol tendangan bebas pada menit ke-60, dilengkapi gol Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada masa injury time babak kedua lewat titik putih.

"Anak-anak bermain lepas saat melawan Hong Kong, motivasinya terbangun, mental juga terbangun, kami selalu komunikasi hingga bisa bermain baik pada hari ini," kata kapten Timnas U-19, David, di Mola TV.

Barisan gelandang Indonesia dominan di lini tengah saat melawan Hong Kong. David pun mengungkapkan instruksi yang diberikan oleh pelatih Fakhri Husaini.

"Ya, coach Fakhri selalu menerapkan setiap pertandingan, setiap latihan, menerapkan nge-press. Siapa yang paling dekat dengan bola dia yang nge-press," kata David.



Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com