sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 11:48 WIB

Timnas U-19 Vs Korea Utara: Garuda Muda Tak Mau Incar Hasil Imbang

Lucas Aditya - detikSport
Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana, tak cuma mau hasil imbang melawan Korea Utara, (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom) Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana, tak cuma mau hasil imbang melawan Korea Utara, (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia cuma butuh satu angka atas Korea Utara lolos ke Piala Asia U-19 2020. Meski Begitu, Garuda Muda tak mau sekadar meraih hasil imbang.

Indonesia memuncaki Grup K Klasemen Piala Asia U-19 2020. Mereka mengumpulkan enam poin hasil dari dua pertandingan, unggul dua poin dari Korut, yang ada di posisi kedua.

Fakta itu tak menyurutkan ambisi kapten Timnas U-19, David Maulana, untuk mempersembahkan kemenangan di laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

"Tidak, kami ingin menang. Itu yang pelatih tanamkan ke kami, kami tak mau hasil imbang," David menegaskan di situs resmi PSSI.


Indonesia U19 vs Korut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019). Laga ini bersamaan dengan Hari Pahlawan.

Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini, berharap momen ini bisa menjadi pemompa semangat para penggawa tim Merah-Putih.

"Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini, dengan bermain dan berkorban melebihi para pahlawan itu. Semoga itu bisa memberi inspirasi bagi mereka. Selain itu, saya juga ingin mereka tampil habis-habisan sampai titik keringat terakhir," kata Fakhri.

Timnas U-19 vs Korut kickoff pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung Mola TV dan RCTI, juga bisa disaksikan lewat link ini.





Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com