PSM: Kalteng Putra Susah Dikalahkan

Ibnu Munsir - Sepakbola
Minggu, 10 Nov 2019 16:18 WIB
PSM Makassar tak menganggap remeh Kalteg Putra. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Jakarta - PSM Makassar dijamu Kalteng Putra di lanjutan Liga 1. Juku Eja tak meremehkan Laskar Isen Mulang, menilai mereka susah dikalahkan.

Kalteng Putra vs PSM dalam lanjutan Liga 1 berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Pertandingan itu kickoff pada pukul 17.30, disiarkan langsung Indosiar.

Sebelum laga Minggu sore, PSM memetik kemenangan 2-1 atas Kalteng Putra di pertandingan tengah pekan. Ayam Jantan dari Timur ketinggalan lebih dulu akibat gol Pandi Lestaluhu.

PSM bisa membalas dua kali di sepanjang pertandingan. Amido Balde dan Rizky Pellu yang menjadi pencetak golnya.


Berkaca pada laga itu, pelatih PSM, Darija Kalezic, tak mau menganggap Kalteng Putra sebelah mata.

"Kami main empat hari lalu lawan Kalteng Putra, kami tahu bahwa tim Kalten Putra tim yang sulit dikalahkan. Mereka bukan hanya menunjukkannya pada empat hari lalu, mereka juga menunjukkan tim sulit dikalahkan pada lawan Maduran dan Bali," kata Darije kepada pewarta.

"Kami juga sadar bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah sejak main di stadion baru, kecuali lawan Persib Bandung. Namun, semua orang tahu kenapa mereka kalah pada pertandingan, karena mereka kurang 1 orang, selama kurang lebih 3 bulan tidak pernah terkalahkan di stadion mereka sendiri, jadi kami juga perkirakan bahwa pertandingan besok sangat sulit," dia menjelaskan.





Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)