sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 20:11 WIB

Kalteng Putra Vs PSM Makassar Selesai 3-1

Lucas Aditya - detikSport
Kalteng Putra menang 3-1 atas PSM Makassar. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Kalteng Putra menang 3-1 atas PSM Makassar. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Kalteng Putra memetik kemenangan saat menjamu PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Isen Mulang menang 3-1 atas Juku Eja.

Dalam pertandingan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019), Kalteng Putra sudah bisa unggul sejak menit kelima. Elton Maran pencetak golnya, dia menyambut bola dari tendangan bebas Gede Sukadana.

Tim asuhan Gomes de Olivera itu menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Takuya Matsunaga melepaskan umpan terukur untuk Eydison. Memanfaatkan kecepatannya, Eydison mengecoh kiper PSM, Rivky Mokodompit, untuk membukukan gol kedua.


PSM memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39. Tendangan voli Aji Kurniawan dari dalam kotak penalti menjadi balasan tim asuhan Darije Kalezic.

Di babak kedua, Kalteng Putra menambah gol lagi. Matsunaga yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mendatatkan namanya dengan tembakan jarak jauh.

Hingga laga habis tak ada lagi gol tambahan, Kalteng Putra menang dengan skor akhir 3-1.

Dengan tambahan tiga poin ini, Kalteng Putra naik ke posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin. Sementara itu, PSM tertahan di peringkat kesembilan dengan raihan 36 angka.



Simak Video "Moment Patrich Wanggai Diberi Kartu Merah "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com