sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 21:43 WIB

Kecewanya Korea Utara Gagal ke Piala Asia U-19 2020

Lucas Aditya - detikSport
PElatih Korea Utara, Pak Kyong Bong. Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom) PElatih Korea Utara, Pak Kyong Bong. Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom)
Jakarta - Korea Utara tak mampu melaju ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Mereka merasa amat kecewa karena kegagalan itu.

Saat menjalani pertandingan pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Korea Utara bermain imbang 1-1 dengan Timnas Indonesia. Mereka butuh kemenangan untuk lolos untuk melaju ke Uzbekistan.

Korea Utara unggul lebih dulu atas Indonesia berkat gol dari Kim Kwang Chong. Indonesia menyamakan kedudukan berkat gol dari Amuriddin Bagas Kahfi Alfikri di menit ke-59.

Korea Utara harus puas finis kedua di Klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Indonesia pemuncaknya dengan raihan tujuh poin.



"Kami sudah berusaha yang terbaik. Seperti yang bisa anda lihat, saya tidak puas," kata pelatih Korut, Pak Kyong Bong, selepas Laga.

Beberapa pemain Indonesia mengalami kram saat mendekati menit-menit akhir pertandingan. Kyong Bong merasa itu sebagai bagian taktik mengulur wakrtu.

"Setelah imbang, kami merasa para pemain Indonesia membuang waktu. Kami merasakan itu," kata Kyong Bong lagi.






Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com