sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 18:17 WIB

Edy Rahmayadi: Agar PSSI Benar, Iwan Bule Jangan Diganggu Sana-sini

Eko Susanto - detikSport
Edy Rahmayadi, mantan ketum PSSI  (Eko Susanto/detikSport) Edy Rahmayadi, mantan ketum PSSI (Eko Susanto/detikSport)
Magelang - Mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memiliki harapan tinggi kepada ketum PSSI terbaru, Mochamad Iriawan. Apa katanya?

Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule terpilih menjadi Ketua Umum PSSI. Ia memperoleh 83 suara dari 86 voter dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La pada 2 November.

Iwan Bule pun mengisi menjadi ketum PSSI terbaru setelah dua pelaksana tugas ketum, Joko Driyono dan Iwan Budianto, mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan Edy Rahmayadi.


"Saya berharap dengan Pak Iwan Bule bisa membuat dan segera mengenali organisasi PSSI untuk dibenahi, untuk diatur kembali sehingga ke depan manajemen PSSI sangat mendukung atlet-atlet bola kita di Indonesia," kata Edy di sela-sela menghadiri Upacara Wisuda Purna Wira Pati TNI Angkatan Darat Tahun 2019 di Lapangan Pancasila Kompleks Akmil Magelang, Jawa Tengah, Senin (11/11/2019.

"Organisasi, organisasi PSSI (yang harus dibenahi). Dan, terkhusus, saya sampaikan, saya kasih kesempatan Pak Iwan Bule untuk berbuat, jangan diganggu sana sini agar beliau bisa mengatur secara benar dan jangan diganggu. Setuju," kata Edy yang kini menjadi Gubernur Sumatera Utara, itu.



Simak Video "Menang Telak, Iwan Bule Ketua Umum PSSI 2019-2023"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com